Tips Agar Mendapat Booyah! dari Peraih Medali Perak Free Fire pada SEA Games!


Sport berjenis MOBA dan Battle Royale masih menjadi dua jenis sport yang paling digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Untuk kategori Battle Royale, Free Fire merupakan salah satu contoh sport yang memiliki pemain sangat banyak di Indonesia.

Selain memiliki jumlah pemain yang banyak, Free Fire juga sudah terbukti mampu memberikan prestasi bagi Indonesia dalam kancah internasional. Buktinya dalam SEA Video games kemarin, kontingen Free Fire Indonesia berhasil menyapu bersih medali emas dan perak.

KINCIR berkesempatan untuk berbincang dengan Muhammad Fikri Alief Pratama atau yang memiliki panggilan akrab ReeVa. Pemain yang memperkuat tim DG Esports tersebut bahkan berbagi kepada KINCIR tentang kiat-kiat supaya bisa mendapat booyah! alias kemenangan ketika bermain Free Fire.

Penasaran dengan suggestions dari ReeVa tentang bagaimana cara mendapat booyah ketika predominant Free Fire? Temukan jawabannya dengan terus menyimak artikel berikut ini!

Tips predominant Free Fire dari peraih medali perak untuk timnas Indonesia pada SEA Video games yang lalu

1. Harus disiplin

Bermain disiplin menjadi kunci untuk bisa meraih kemenangan ketika bermain Free Fire.
Bermain disiplin menjadi kunci untuk bisa meraih kemenangan ketika bermain Free Fire.

Through

Istimewa

Disiplin tidak hanya bagus dalam kehidupan sehari-hari, tetapi juga dapat kita gunakan ketika bermain Free Fire. Tips pertama yang ReeVa berikan kepada KINCIR adalah harus bisa bermain dengan disiplin.

“Karena kita bermain battle royale, kita harus bermain dengan disiplin. Takutnya ketika bermain tiba-tiba ada musuh lain (yang datang menyerang). Jadinya semuanya harus dipikirkan dengan matang-matang,” ujar ReeVa kepada KINCIR.

2. Jangan takut-takut

Bermain agrseif menjadi kunci untuk bisa mendapatkan kemenangan ketika bermain Free Fire.
Bermain agrseif menjadi kunci untuk bisa mendapatkan kemenangan ketika bermain Free Fire.

Through

Istimewa

Bermain dengan agresif menjadi salah satu upaya yang dapat kita lakukan untuk bisa meraih kemenangan. Selain melatih kemampuan mekanik dalam bermain, hal tersebut juga bisa melatih psychological kita agar tidak merasa takut ketika bertemu dengan musuh.

“Ketika ada musuh di depan, apabila itu adalah goal compound kamu, kalo bisa kamu tabrak ya tabrak aja. Harus punya psychological juara,” lanjut ReeVa tentang suggestions kedua yang ia berikan kepada KINCIR.

3. Harus perhitungan ketika menyerang

Sebelum menyerang musuh, kita tetap harus memperhitungkan persiapan tim kita.
Sebelum menyerang musuh, kita tetap harus memperhitungkan persiapan tim kita.

Through

Istimewa

Meskipun pada poin sebelumnya ReeVa menyarankan untuk jangan takut, namun sebelum menyerang kita tetap harus memperhitungkan persiapan tim kita sebelum menyerang.

“Ketiga tetap harus perhitungan juga. Kalo emang mau nabrak, kita harus tau senjata teman kita apa. Pokoknya harus siap-siap dengan benar, kalo emang mau ngeratain musuh ya jangan setengah-setengah,” lanjut ReeVa.

4. Sabar ketika sudah masuk ke dalam zona

Ketika sudah berada di dalam zona aman, kita harus bermain dengan sabar.
Ketika sudah berada di dalam zona aman, kita harus bermain dengan sabar.

Through

Istimewa

Ketika memasuki akhir-akhir pertandingan, berada dalam zona aman adalah sebuah kewajiban. Apabila kamu sudah berada dalam zona, maka kamu akan menjadi sasaran dari para pemain yang juga ingin masuk ke zona. Ketika berada dalam kondisi tersebut, kuncinya adalah harus tetap tenang.

“Kalo sudah masuk zona, sabar aja. Musuhnya pasti akan berdatangan, jadi jangan terlalu banyak gelisah. Ketika sudah masuk ke akhir pertandingan jangan mencari eliminasi, karena musuh pasti akan berdatangan. Jadinya kita tinggal “nyayurin” doang,” lanjut ReeVa.

5. Harus punya sudut pandang dari segala arah

Pastikan kamu dan skuatmu selalu menjaga sudut pandang dari segala arah.
Pastikan kamu dan skuatmu selalu menjaga sudut pandang dari segala arah.

Through

Istimewa

Ketika sudah berada dalam zona dan memasuki akhir-akhir pertandingan, musuh-musuh pasti akan berdatangan. Maka dari itu penting bagi kamu dan tim kamu untuk terus menjaga seluruh sudut pandang, untuk berjaga-jaga ketika ada musuh yang datang menyerbu.

“Masalah pembagian imaginative and prescient, gak boleh ada yang bolong. Kalo umpamanya sudah dapet zona, apabila kehilangan sudut pandang bisa bahaya. Rawan kena serang dari belakang, dan kalo kena serang bisa hancur formasi kita,” pungkas ReeVa.

***

Itulah beberapa suggestions yang sudah dibagikan oleh ReeVa, terkait dengan cara supaya kamu bisa mendapat booyah ketika bermain Free Fire. Jangan lupa untuk terus kunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi terbaru seputar online game, esports, dan movie!



Leave a Reply

%d bloggers like this: