Patreon Akan Meningkatkan Kontrol Penuh Pada Ilustrasi Erotis – JustOnlyNews.com ID


Pengguna Twitter “LD (@Laosduude)” melaporkan melalui akun Twitter-nya bahwa platform Patreon menghapus dan memperingatkannya perihal ilustrasi erotis dari karakter Marie Rose dari waralaba Useless or Alive, meskipun dia secara resmi ialah seorang gadis berusia delapan belas tahun (usia authorized di sebagian besar negara). Seniman itu menulis di Twitter:

«Itu semua ialah ilustrasi Marie Rose yang telah aku lakukan dan yang sekarang harus dihapus dari jejaring sosial utama aku. Dia sekarang menjadi bagian dari klub Elin TERA On-line dan HORSE SOCIAL CLUB. Aku melihat bahwa bahkan Smutbase, seorang desainer mannequin tiga dimensi publik juga harus menghapus konten Marie Rose dan sejenisnya.”

That’s Each Marie Rose anim I ever made that must be faraway from my foremost socials. Now a part of the Elin and Horse membership alt social. I noticed taht even Smutbase, a spot of public 3D fashions additionally needed to take away Marie Rose and related content material. pic.twitter.com/VNDLDsiSEl

— LD (@Laosduude) June 1, 2022

Selain itu, ia menambahkan jawaban yang diberikan kepadanya dari sistem peringatan Patreon, di mana ia diberitahu bahwa karakter dalam ilustrasi erotis “harus memiliki fitur minimal spesifik mirip tinggi dan ukuran payudara.” Adalah, sistem ulasan Patreon tampaknya memutuskan usia karakter wanita berdasarkan apakah dia memiliki payudara kecil dan besar atau tinggi atau pendek:

«Meskipun Anda dapat menggunakan Skala Penyamakan Kulit sebagai referensi, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menawarkan ciri-ciri fisik tertentu untuk membuatnya lebih sesuai dengan perkembangan fisik orang dewasa; beberapa contoh yang dapat aku pikirkan ialah rasio kepala-ke-tubuh, tinggi badan, dan / atau ukuran payudara. Memperbarui sifat-sifat ini akan menjadi langkah ke arah yang benar, jangan ragu untuk mengirimi aku representasi apa pun sehingga kami dapat memeriksa kemajuan dengan pedoman kami.”

by way of DuckDuckGo

Dalam postingannya ia menyebutkan seniman mannequin tiga dimensi Smutbase, yang pada bagiannya menulis:

«Situs ini terbakar sementara semua orang mengambil banyak konten loli yang akan dihapus. Harap tunggu sebentar sebelum mencoba menghapus semuanya. Harap dipahami bahwa aku tidak punya banyak pilihan dalam menghapus konten ini. Pernyataan lengkapnya dapat ditemukan di Discord. Harap dipahami bahwa Anda harus membawa keluhan Anda ke Patreon.”

Web site is on fireplace whereas everybody’s grabbing a bunch of the loli content material that’s to be eliminated. Please wait a bit earlier than making an attempt to seize every little thing.

Please perceive that I’ve little selection within the removing of this content material. Full assertion will be discovered on the Discord.

— Smutbase (@Smutbase1) Might 29, 2022

Pernyataan artis ini di Discord mencatat hal-hal berikut:

Minggu lalu, aku mendapatkan pesan dari Patreon, mengenai unggahan tertentu yang melanggar Panduan Komunitas dan Ketentuan Penggunaannya. Patreon menegakkan kebijakannya tidak hanya untuk konten yang diposting di situsnya, tetapi untuk apa pun yang dilakukan pembuat konten yang didanai melalui situsnya. Itu berarti bahwa semua konten di Smutbase, Open3DLab, dan SFMLab harus mematuhi perilaku Patreon juga, melalui asosiasi. Tuntutan mereka ialah: menghapus konten yang disediakan sebagai contoh. Tetapi juga, periksa SEMUA KONTEN YANG DITAUTKAN KE HALAMAN PATREON.
Untuk mematuhi pedoman konten, semua konten di halaman harus ditinjau untuk “penggambaran vulgar kekerasan seksual/pemerkosaan/non-konsensual,” “penggambaran seksual terhadap anak di bawah umur (termasuk lolicon/shotacon),” serta jenis konten berbulu tertentu (liar, zoofilia, dll.). Ini termasuk situasi di mana proyek atau mannequin itu sendiri mungkin dapat diterima, tetapi gambar sebelumnya menawarkan atau melanggar kebijakan konten yang disebutkan di atas. Ini bukan tugas yang mudah. Ada ribuan unggahan di situs, dan meninjau apa pun yang lolos akan memakan waktu bertahun-tahun untuk diproses. Dan aku memiliki waktu kurang dari dua minggu untuk memberikan, atau aku berisiko diskors dari Patreon. Jadi aku meminta bantuan Anda dalam meninjau / memoderasi semua konten yang ada di Smutbase, Open3DLab dan SFMLab.



Leave a Reply

%d bloggers like this: