Intip Video Di Balik Layar Live Action One Piece Netflix


live action one piece

One Piece, serial komik karya Eiichiro Oda ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya akan diadaptasi menjadi sebuah serial stay motion. Matt Owens akan menangani naskah cerita dari serial stay motion yang diadaptasi dari komik bajak laut karya Eiichiro Oda tersebut. Matt Owens sendiri sebelumnya adalah penulis yang sudah banyak menangani naskah-naskah dari serial Marvel seperti Luke Cage hingga Brokers of S.H.I.E.L.D. dan The Defenders. Matt Owens juga sudah berpengalaman menulis sejumlah komik seperti Elektra, Marvel’s Brokers of S.H.I.E.L.D., Star Wars: Mace Windu, dan Luke Cage. Proses produksinya sendiri saat ini tengah berjalan.

Kini sebuah video di balik layar pembuatan stay motion ini telah dirilis. Dalam video di balik layar ini diperlihatkan sejumlah idea artwork dari sejumlah kapal-kapal  di One Piece termasuk Going Merry, Baratie, dan Miss Love Duck, termasuk proses pembuatan sejumlah kapal-kapal tersebut, termasuk pemain One Piece, Inaku Godoy, dan tim kreatif Steven Maeda dan Matt Owens yang turut menyambut para penggemar One Piece di seluruh dunia. Intip videnya berikut ini:

Selain itu diumumkan pula sejumlah jajaran aktor dan aktris yang juga akan turut berpartisipasi dalam stay motion One Piece. Inilah mereka, beserta peran-peran mereka:

  • Alexander Maniatis sebagai Klahadore
  • Steven Ward sebagai Mihawk
  • Craig Fairbrass sebagai Chef Zeff
  • Langley Kirkwood sebagai Captain Morgan
  • Celeste Loots sebagai Kaya
  • Chioma Umeala sebagai Nojiko

Adapun jajaran para pemain dari gerombolan Bajak Laut Topi Jerami adalah sebagai berikut:

  • Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy
  • Mackenyu sebagai Roronoa Zoro
  • Emily Rudd sebagai Nami
  • Jacob Romero Gibson sebagai Usopp
  • Taz Skylar sebagai Sanji
  • Morgan Davies sebagai Koby
  • Ilia Isorelýs Paulino sebagai Woman Alvida
  • Aidan Scott sebagai Helmeppo
  • Jeff Ward sebagai Buggy
  • McKinley Belcher III sebagai Arlong
  • Vincent Regan sebagai Monkey D. Garp

Proyek stay motion ini sendiri rencananya akan diputar melalui situs streaming Netflix, sebanyak 10 episode dalam 1 musim. Eiichiro Oda sendiri akan bertindak selaku produser eksekutif. Sang produser Marty Adelstein sendiri juga telah menyebutkan bahwa cerita dalam stay motion ini akan bermula dari lakon East Blue. Pihaknya juga sudah berunding secara intensif dengan Eiichiro Oda langsung dalam merealisasikan proyek ini. Episode pertamanya sendiri disebut berjudul “Romance Daybreak“. Romance Daybreak sendiri merupakan judul dari chapter pertama dari komik One Piece, sekaligus judul dari sebuah komik lama Oda yang merpakan cikal bakal alias prototype dari One Piece.

Menanggapi pengumuman para pemain ini, Eiichiro Oda pihaknya terus bekerja keras dalam mewujudkan ini. Dan hal ini diakuinya bukanlah hal yang mudah, apalagi mengumpulkan orang-orang dari kultur yang berbeda. Namun ia cukup puas dengan pengumuman ini, dan memastikan akan terus memberikan yang terbaik bagi proyek stay motion ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seri komik One Piece akan diadaptasi menjadi sebuah stay motion oleh Hollywood. Adalah Tomorrow Studios, sebuah proyek kerjasama antara produser Marty Adelstein (Jail Break, Teen Wolf) dan ITV Studios akan mengadaptasikan komik karya Eiichiro Oda ini menjadi sebuah serial televisi stay motion. Sang komikus Eichiro Oda sendiri telah menjanjikan bahwa proyek stay motion ini “tidak akan mengkhianati followers yang telah mendukungnya selama 20 tahun terakhir.”

Sebelumnya komik ini juga sempat dikabarkan akan diadaptasi menjadi stay motion oleh sebuah perusahaan asal Tiongkok, namun kabar tersebut belakangan dibantah oleh Shueisha.

One Piece sendiri berkisah mengenai seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut terhebat. Bersama para teman-temannya Luffy pun mengarungi luasnya Samudera untuk mencari harta karun bernama One Piece. Seri komik ini telah diangkat menjadi anime yang sempat ditayangkan melalui stasiun televisi RCTI dan World TV dan komiknya sendiri juga telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

Baca juga:

Matt Owens Berbagi Cerita Mengenai Bagaimana Ia Mendapat Kepercayaan Eiichiro Oda Dalam Menggarap Live Action One Piece

Eiichiro Oda: One Piece akan Berakhir 4 Atau 5 Tahun Lagi, Endingnya Sudah Ditetapkan

Eiichiro Oda: Kisah One Piece Sudah Berada di Bagian Akhirnya

KAORI Newsline



Leave a Reply

%d bloggers like this: