Charlie Wade 4489-4490 Full Bab – Info Aktual



JustOnlyNews.JustOnlyNews.com.com– Charlie Wade 4489-4490 Full Bab. “Tenangkan amarahmu?” Charlie tidak bisa menahan tawa mendengar kata-katanya.
Dia memandang Zaki, menunjuk ke kursi tempat Zaki baru saja duduk, dan bertanya dengan suara dingin. untuk waktu yang lama.

Pintu ini akan membunuh seluruh keluargaku setelah beberapa saat. Tidak sekuat yang terlihat! Tapi sekarang kamu melambai-lambaikan ekormu seperti anjing dan memohon simpati, Zaki, aku tidak begitu mengerti sekarang, wajahmu yang mana sebenarnya?

Zaki tidak menyangka Charlie berbicara begitu kasar, jadi yang bisa dia lakukan hanyalah mengatakan marah. “Jika kamu mengancam keselamatan pribadi saya, saya terima, tetapi Anda mengancam keselamatan seluruh keluarga saya, Anda benar-benar tidak dapat menerimanya!”

Tatapan Zaki Salah satu kengerian sesaat, katanya segera. … Saya tidak mengatakan saya ingin membunuh seluruh keluarga sekarang!

“Oh?” Charlie mengerutkan kening dan bertanya, “Siapa yang kamu katakan itu?”
Zaki tanpa sadar melihat putranya Yogi.

Yogi sebenarnya mengatakan apa yang dia coba lakukan untuk membunuh keluarga Charlie.
Zaki tidak ingin menyalahkan putranya, dan khawatir jika Charlie marah dan mengangkat tangannya dan membuat dua bunyi bip keras, tubuhnya tidak akan mampu mengatasinya.

Ketika ayah Yogi melihatnya seperti itu, hati Yogi bergetar.

Dia juga bukan orang bodoh. Ketika dia melihat Chang Chuan tidak kembung di depan Charlie, dia tahu bahwa dia telah menendang pelat besi sungguhan kali ini.

Jika demikian, bagaimana dia menyentuh dahi Charlie?

Zaki melihat Yogi menundukkan kepalanya dan tidak berkata apa-apa. Dia gemetar karena marah dan berteriak marah. Apa yang kamu lakukan berpura-pura bodoh?

Apakah kamu tidak tahu apa yang kamu katakan? Anda tidak tahu apa yang menjadi tanggung jawab Anda? Saya minta maaf kepada Tuan Wade karena terburu-buru!

Yogi bergidik, maju selangkah dan berteriak. Wade… maafkan aku… ini semua salahku… aku tidak memiliki ilmu yang sama denganku…”

Charlie bertanya padanya. Yogi mengangguk dan berkata, “Saya tahu, saya sangat tahu …”.
Charlie dengan dingin berkata, “Aku tahu itu murah, tapi aku masih tidak tahu. Cepat dan tampar? Apakah kamu masih menungguku untuk bertepuk tangan untukmu?”

Yogi berkata aku sangat marah dan marah ketika mendengarnya.

novel charlie wade bab 4490



Leave a Reply

%d bloggers like this: